Login for faster access to the best deals. Click here if you don't have an account.

Dibutuhkan staff marketing Full-time Lowongan

6 bulan yang lalu Administrasi Depok 372 view
Detail Lowongan
  1. Melakukan update listing properti secara rutin

Membuat listing atau daftar properti di jual penting anda lakukan dengan update yang selalu terbaru, inilah produk Anda yang harus Anda jual kepada konsumen. Semakin banyak listing yang Anda miliki tentu akan semakin besar juga potensi konsumen yang akan Anda dapat, sehingga semakin berpeluang untuk mendapatkan transaksi.

2. Membuat iklan

Salah satu tugas wajib yang harus di lakukan oleh Marketing properti adalah membuat iklan, baik itu iklan offline berupa pemasangan banner, spanduk, koran lokal sampai dengan iklan online di internet.

Anda bisa menggunakan strategi menjual properti dengan menggunakan berbagai iklan seperti di sebutkan diatas. Dengan banyaknya iklan dan fokus ke target market yang benar, tentu akan membuat peluang Anda semakin besar untuk melakukan closing.

3. Melakukan presentasi dengan calon pembeli

Hal ini harus Anda lakukan pada konsumen Anda. Jelaskan atau persentasikan dengan baik kepada konsumen tentang properti yang Anda jual. Beritahu keuntungan yang akan klien Anda dapat apabila membeli properti yang Anda pasarkan, serta jelaskan kelebihan-kelebihan lainnya untuk menarik minat calon pembeli.

Jika calon pembeli meminta untuk mengadakan survei, sebaiknya temani calon pembeli Anda dan buat mereka merasa nyaman dengan Anda.

4. Mengumpulkan dokumen pembeli

Mengumpulkan dokumen pembeli seperti KTP, surat nikah, kartu keluarga, surat keterangan penghasilan, rekening koran dan dokumen pendukung lainnya sangat penting Anda lakukan untuk mempermudah proses transaksi.

Dokumen tersebutlah yang akan Anda berikan pada pihak perbankan apabila konsumen Anda membeli dengan memanfaatkan KPR, dan dokumen tersebut juga akan di gunakan juga untuk di serahkan kepada Notaris.

Deskripsi Perusahaan
PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG DEVELOPER DAN PROERTI YANG TELAH MEMBANGUN BEBERAPA RUMAH SUBSIDI DI DAERAH BOGOR YANG BERKANTOR PUSAT DI WILAYAH DEPOK.